5 Alasan Mengapa Orang Memilih untuk Merenovasi

Perubahan itu sulit - kebanyakan orang menolak perubahan hanya sebagai produk sampingan dari menjadi manusia. Banyak orang karena kebutuhan dan dengan cepat mengetahui bahwa pindah rumah membuat stres, mahal, dan sesuatu yang ingin Anda lakukan sesedikit mungkin dalam hidup Anda. Banyak rumah berulang kali mengatakan bahwa mereka akhirnya memutuskan untuk merenovasi karena pindah adalah pilihan yang realistis.




1. Ide Pindah

Banyak yang terlalu dekat dengan keluarga dan / atau terlalu dekat dengan pekerjaan, sehingga tidak praktis untuk mengabaikan manfaat untuk rumah yang lebih besar yang mungkin juga memerlukan renovasi segera. Hasil akhirnya adalah tinggal di tempat, renovasi, dan tidak perlu khawatir pindah untuk waktu yang lama.


2. Gaya Hidup itu Penting

Apa yang dulunya disebut "mengikuti keluarga Jones" sekarang menjadi latihan yang sah dalam menjunjung tinggi nilai-nilai dan mempromosikan kebahagiaan. Dalam banyak kasus, perbaikan rumah, dan perbaikan gaya hidup berikutnya, cenderung menambah nilai uang riil ke properti Anda, bukan hanya perasaan positif tak berwujud menikmati ruang yang baru direnovasi. Gaya hidup itu penting - pemilik rumah menyadari bahwa mereka bekerja keras demi uang mereka - jadi masuk akal jika mereka menghabiskan sebagian waktu mereka ... di properti mereka.


3. Proyek 

Anda mungkin pernah mendengar ungkapan "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar" lebih dari beberapa kali di masa lalu. Ini ditujukan untuk industri perbaikan & konstruksi.


Teman-teman, jangan percaya kata-kata kami pergi online dan lihat renovasi yang dilakukan oleh amatir dan Anda akan menemukan bahwa mereka hampir selalu berakhir dengan ... baik ... amatir. Dalam beberapa kasus, perbaikan rumah yang tidak dilakukan secara profesional bahkan dapat menimbulkan masalah asuransi, atau bahkan masalah penjualan kembali. Pada satu proyek ruang bawah tanah beberapa tahun yang lalu, kami menemukan (setelah pembongkaran) bahwa pemilik rumah sebelumnya telah memasang kabel pengeras suara di ruang bawah tanah mereka. Ini jelas merupakan bahaya kebakaran dan akhirnya menjadi masalah kode yang kami perbaiki sebelum melanjutkan renovasi.


4. Anda Sangat Menyukai Lokasi Anda

Beberapa pemilik rumah akan terus melakukan lebih banyak perbaikan pada rumah mereka yang sudah ada karena lokasinya terlalu bagus untuk diperbaiki. Renovasi dalam konteks ini sering kali menjadi lebih kosmetik dan untuk modernisasi (perbaikan rumah yang khas - misalnya, di mana dapur diperbesar atau ruang bawah tanah dikembangkan untuk ruang hidup yang lebih praktis.)


5. Kepraktisan

Ini tetap menjadi alasan utama pelanggan pada akhirnya memutuskan untuk mengambil risiko dan merenovasi: masuk akal untuk dilakukan. Mungkin keluarga Anda telah melampaui bungalo lama Anda, dan Anda membutuhkan ruang bawah tanah untuk anak-anak seiring bertambahnya usia. Atau mungkin Anda suka memasak dan menghibur di dapur area Anda berkali-kali setiap minggu, tetapi Anda telah menemukan bahwa tata letak dapur terlalu tertutup untuk pertemuan ini. Kemungkinan lain adalah penambahan rumah di atas garasi untuk kerabat lanjut usia atau hanya sebagai tambahan pendapatan sewa. Apapun alasannya, pemilik rumah memiliki kepedulian praktis yang membutuhkan solusi praktis dari seorang ahli renovasi profesional.


Tentu saja, sandwich, orang akhirnya memutuskan untuk merenovasi kelima faktor di atas, atau kombinasi lainnya. Tidak ada dua pemilik rumah yang sama.

Tidak ada komentar untuk "5 Alasan Mengapa Orang Memilih untuk Merenovasi"

SUBSCRIBE FOR EMAIL