Tips terbaru untuk menaikan Penjualan

Tak satu pun dari ini membutuhkan banyak waktu, tetapi salah satu dari mereka dapat menambahkan penjualan yang dipertimbangkan ke laba Anda. Atau coba keenamnya, dan saksikan penjualan Anda meledak.




Berikan informasi kontak Anda yang sebenarnya, termasuk nama, nama perusahaan, alamat surat siput (fisik lebih baik dari PO) dan nomor telepon.


Mengapa? Karena prospek Anda takut Anda tidak seperti yang Anda katakan.


Di halaman 'tentang saya' Anda, berikan semua info ini lagi, bersama dengan foto Anda, karyawan yang Anda miliki, dan bahkan mungkin lokasi Anda. Buatlah sangat mudah untuk mempercayai Anda dan Anda akan mendapatkan lebih banyak penjualan.


Tingkatkan Status Prospek Anda untuk Menghasilkan Lebih Banyak Penjualan


Orang ingin membuktikan bahwa mereka lebih baik dari orang lain dan membuat orang menghormati mereka. Itu tidak buruk, itu hanya sifat manusia. Dan Anda juga dapat menggunakan informasi menarik ini untuk menghasilkan lebih banyak penjualan.


Bermainlah dengan kecenderungan ini untuk merasa lebih penting. Tunjukkan pada prospek bagaimana membeli produk Anda akan meningkatkan status mereka di antara teman sebaya, teman, keluarga, dll. Tunjukkan pada mereka betapa pentingnya mereka sebagai akibat langsung dari membeli produk Anda.


Pesan Penjualan Anda Berasal dari Mitra


Salah satu 'rahasia' untuk meningkatkan daya tanggap pesan penjualan Anda adalah dengan memintanya datang dari calon mitra ideal Anda.


Dengan kata lain, Anda ingin pesan Anda datang dari seseorang dari grup yang sama dengan tempat Anda menjual.


Apakah Anda menjual kepada wanita berusia 40-an? Pesan Anda datang dari seorang wanita berusia 40-an. Jual ke investor? Mintalah pesan Anda datang dari investor lain, dan seterusnya.


Anda mungkin dapat mengambil promosi apa pun yang Anda jalankan sekarang, mengubah pesan yang datang dari rekan pemimpin, dan secara signifikan meningkatkan daya tanggap Anda.


Teknik ini bahkan lebih penting ketika Anda menjual kepada seseorang yang sangat skeptis. Tidak ada yang lebih cepat mencairkan perlawanan daripada mendengar pesan dari seseorang yang menurut Anda sangat mirip dengan Anda. Cobalah ini dan lihat apa tanggapannya - saya pikir Anda akan terkejut dengan peningkatan penjualan yang akan Anda alami dari teknik sederhana ini.


Fokus pada Manfaatnya


Anda sudah tahu betapa pentingnya manfaat bagi proses penjualan. Fitur-fiturnya hebat, tetapi manfaatlah yang menjual. Misalnya, buku penurunan berat badan itu indah dan memiliki 300 halaman - itulah fitur-fiturnya. Manfaatnya adalah pembaca akan kehilangan berat badan jika mereka mengikuti rencana yang tercantum dalam buku.


Tapi apa manfaat dari manfaatnya?


Pada contoh di atas, tanyakan pada diri Anda apa manfaat menurunkan berat badan? Sebagai contoh:


  • Terlihat lebih baik
  • Merasa lebih baik
  • Menjadi lebih menarik
  • Hidup lebih lama
  • Pas dengan baju yang sudah mereka miliki
  • Lebih percaya diri
  • Berbalik dan berkencan
  • dll.


Berbicara tentang manfaat utama saja - dalam hal ini, menurunkan berat badan - tidak cukup. Anda ingin menggali lebih dalam dan menjelaskan semua manfaat yang akan diperoleh pelanggan Anda, lalu melukiskan gambaran kehidupan baru mereka begitu mereka menggunakan produk Anda.

Temukan Ceritanya


Setiap produk memiliki cerita yang terkubur di suatu tempat - Anda hanya perlu menggalinya.


Misalnya, lihat tajuk utama ini dari John Carlton:


"Rahasia Menakjubkan yang Ditemukan oleh Pegolf Berkaki Satu Menambahkan 50 Yard ke Drive Anda, Menghilangkan Kait dan Irisan... Dan Dapat Memotong hingga 10 Pukulan dari Game Anda Hampir Dalam Semalam!"


Saya tidak tertarik dengan golf. Tidak ada. Tapi setelah membaca judul ini, saya jadi penasaran dengan pegolf berkaki satu itu.


Sekarang bayangkan jika saya bermain golf - dan bayangkan apa yang dilakukan semua pegolf yang membaca judul ini. Yup - dijamin, mereka mau tidak mau terus membaca untuk mencari tahu tentang pegolf berkaki satu itu.


Itulah kekuatan cerita yang bagus.


Dapatkan Lebih Banyak Komitmen Mikro


Semakin seseorang berkomitmen pada sesuatu, semakin kecil kemungkinan mereka berubah pikiran.


Misalnya, jika Anda dapat meminta seseorang untuk memilih dua atau lebih daftar Anda, mereka akan lebih berkomitmen untuk tetap berada di daftar Anda.


Dan dapatkan ini... mereka juga cenderung melakukan pembelian.


Ini adalah prinsip psikologis bahwa semakin seseorang berkomitmen pada sesuatu, semakin besar kemungkinan mereka untuk bertahan dengannya untuk jangka panjang.


Misalnya, seseorang mungkin mengatakan mereka akan mulai berlari. Tapi yang mereka lakukan hanyalah mengatakannya - mereka tidak melakukan apa-apa lagi - dan dalam seminggu mereka telah melupakan segalanya.


Tetapi jika orang yang sama membeli sepatu dan pakaian lari baru, mengunjungi situs web lari, berlangganan majalah lari dan bergabung dengan klub lari, maka saya jamin mereka akan lari.

Tidak ada komentar untuk "Tips terbaru untuk menaikan Penjualan"

SUBSCRIBE FOR EMAIL